Sanggupkah Aku Membuka Topeng ini !!!

Sanggupkah Aku Membuka Topeng ini !!!

Setiap Manusia di dunia ini pasti punya masa lalu yang tak mudah untuk diungkapkan dengan lisan maupun nisan..

Kamu,, aku,, dia,, mereka,, entah siapa kah itu !!

Dan pada akhirnya kita akan memilih "kebohongan putih" untuk menutupinya.

Tapi bukankah kejujuran itu lebih mendewasakan ??

It's better for me to know your worst now and then see you change to be a better person rather than see your goodness or kindness and someday found out that all the things you did to me was full of lies.

Lebih baik sakitnya di awal, dari pada sakitnya di akhir..
Topeng wajah yang kita miliki, lama-lama pasti akan rusak dan sedikit demi sedikit akan terbuka dn mulai menampakkan jati dirinya.

Apakah kamu akan mengganti topeng itu dengan yang lebih kokoh ?? 
ataukah kamu akan melepas topeng itu dari wajahmu dan menunjukkan wajah aslimu ??

Mungkin aku akan memilih yang kedua.
Tapi aku pun sama denganmu, masih terus berusaha mencari dan mengganti topeng terbaik untuk diri ku..

Ya, aku juga seorang pengecut rupanya !!

Sanggup kah KAU Membuka topeng mu ??

Tidak... tidak.... tidak....

Harusnya pertanyaan ini ditanyakan pada nurani hati kecilku :

"Sanggupkah aku membuka topeng ku ??"
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

blog pribadi yang sengaja dibuat untuk meluapkan segala sesuatu yang terjadi dalam diri.

it's better for me to know your worst now and then see you change to be a better person. rather than see your goodness or kindness and someday found out that all the things you did to me was full of lies