Secangkir kopi luwak

Pagi ini badan terasa lelah..
Karena acara pernikahan abang gw, rasanya seluruh badan ini rontok susah di gerakin.. kalian pasti tau lah gmn lelahnya klo abis acara pernikahan..

Tapi pagi ini gw merasa smangat setelah di buatkan secangkir kopi luwak oleh sang pacar... heheheh makasih sayang...

Category:
Reaksi: 

0 komentar:

Posting Komentar

blog pribadi yang sengaja dibuat untuk meluapkan segala sesuatu yang terjadi dalam diri.

it's better for me to know your worst now and then see you change to be a better person. rather than see your goodness or kindness and someday found out that all the things you did to me was full of lies