Tak ingin jauh

Aku tuliskan kata sederhana untuk menggambarkan suasana hati saat ini...
Mungkin kau tak mengerti bagaimana keadaan hati ku.. Bagaimana prasaan ku..
Karena di saat ku ungkapkan kau hanya tersenyum bahkan kau menganggap semua hanya gombalan ku..
Aku tak tau harus bagaimana agar km bisa mengerti kalau aku tak bisa jauh dari mu..

Aku slalu berucap dengan berbagai canda kepada mu..
Tapi apakah kau tau di balik canda ku itu melukiskan rasa ku pada mu..
Rasa ingin slalu kau ada di dekat ku..
Dimana kau slalu memegang erat tangan ku..
Aku slalu berusaha menjadi yang terbaik untuk mu..
Tapi apa yang aku lakukan selalu salah, aku tak tau harus berbuat apa..
Kau slalu marah pada ku,.
Disaat kau marah aku slalu berusaha merubah suasana menjadi normal kembali dengan canda dan tawa kepada mu..
Apakah kau mengerti arti canda ku itu kepada mu..
Aku ingin kau slalu tersenyum.. Aku ingin melihat mu slalu bahagia.. Tp terkadang itu sulit..
Kau tau apa yang slama ini aku lakukan itu ??
Krn aku tak ingin jauh dari mu..
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

blog pribadi yang sengaja dibuat untuk meluapkan segala sesuatu yang terjadi dalam diri.

it's better for me to know your worst now and then see you change to be a better person. rather than see your goodness or kindness and someday found out that all the things you did to me was full of lies