Penyesalan

Sesal memang slalu hadir dibelakang, ya itu lah namanya penyesalan kalau hadir di awal mungkin bs di sebut pendaftaran..
Aku tak mengerti kenapa semua ini harus terjadi, kecerobohan, kebodohan, dan ke egoisan slalu ada di diri ini..

Kenapa aku begitu takut akan kehilangan sosok sepertimu..
Aku tak mengerti mengapa ini terjadi, hingga kini aku membenci diri ku, marah kepada diri ku sendiri..
Aku slalu berusaha meminta maaf pada diri ini,  namun aku tak bisa begitu saja memaafkan diri ku krn aku telah banyak membuat orang lain menangis..

Aku tak berharap apapun lagi, aku tak bisa membuat semua kembali lagi seperti dulu ..
Aku hanya berharap diri ini mamppu menjadi pribadi yang lebih baik
Maaf kan lah...

0 komentar:

Posting Komentar

blog pribadi yang sengaja dibuat untuk meluapkan segala sesuatu yang terjadi dalam diri.

it's better for me to know your worst now and then see you change to be a better person. rather than see your goodness or kindness and someday found out that all the things you did to me was full of lies