Perbedaan Yang Harus Melengkapi

Kamu dan aku itu seperti pasir. Digenggam erat lama-lama jatuh, dilepas bisa hilang jika diterpa angin..

Aku dan kamu berbeda dalam  kedewasaan, pikiran, usia, pengalaman, keberadaan, kemampuan, atau bahkan perasaan..

Ada pepatah bilang "kita ada untuk saling melengkapi". Allah menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. Maka dari itu aku percaya.

Gimana dengan kepercayaan, kemunafikan, keegoisan, ketidaksukaan, karakter??

Kita berjuang bersama baik suka maupun duka.
Aku dan kamu, aku yakin sedang dalam tahap menuju kedewasaan. Dimana pola pikir berbeda, dimana tingkat keegoisan masih labil, dimana rasa ketidaksukaan terhadap karakter itu ada. Dan dimana sebuah kepercayaan yang sedang dibangun..

Kita sama-sama berusaha dan berjuang sampai apa yang Tuhan takdirkan..
aku  bukan menghakimi kamu, tapi saya menghakimi diri kusendiri, akan semua kesalahan dan penyesalan ku ini..

Aku yakin kamu selalu melakukan yang terbaik untuk ku.
Category: ,

0 komentar:

Posting Komentar

blog pribadi yang sengaja dibuat untuk meluapkan segala sesuatu yang terjadi dalam diri.

it's better for me to know your worst now and then see you change to be a better person. rather than see your goodness or kindness and someday found out that all the things you did to me was full of lies