Setulus hati ini

Tiada perasaan lain yang kumiliki saat ini, kecuali perasaan cinta dan kasih sayangku terhadapmu
tiada,rasa lain yang aku miliki kecuali rasa rindu ku yang sangat dalam kepadamu, dan kini aku teramat merindukan dirimu..

aku teramat merindukan kisah-kisah yang telah kita lewati saat-saat itu, sepertinya ingatan itu telah melekat, dan membekas dalam pikiranku dan takkan pernah hilang
tiada gambaran dan lukisan lain di hatiku kecuali itu dirimu
hanya dirimu yang telah mengisi jiwa tubuh dan ruh ku dengan bayangan dan memenuhinya dengan pikiran-pikiranku tentangngmu
semua hayalanku tertuju kepadamu dimana ia tak pernah padam dan tak pernah hilang,
aku merasa aku takkan pernah mati, karena aku merasa usiaku sangat lama untuk mencintai dirimu
hingga sekarang, jika kau pertanyakan lagi. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dengan kesucian dan ketulusan jiwa yang aku miliki saat ini..

aku berharap ini akan menjadi sebuah cerita kisah kita yang dapat kita berikan kepada anak-anak kita nanti.. tetaplah terus bersama ku,, 

i miss u shan..
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

blog pribadi yang sengaja dibuat untuk meluapkan segala sesuatu yang terjadi dalam diri.

it's better for me to know your worst now and then see you change to be a better person. rather than see your goodness or kindness and someday found out that all the things you did to me was full of lies